Monday, February 16, 2015

Postingan Lagi Kangen

Biasanya kalo posting jam segini ini kalo dulu itu pas lagi lembur dan males ngerjain kerjaan. Lemburpun karena udah masuk peak season dan lembur supaya dibilang auditor banget. Hahahah
Engga deng. Biasanya lembur karena buat nemenin senior atau manajer karena data baru dikasih setelah jam 5 sore T_T.

Mumpung belom ngantuk dan lagi mau nyampah.. duile.. sekali-kali lah posting yang bener dikit :p

Hahaha iya nih saya lagi kangen. Hmm bukan kangen sama si mantan sih. Tapii samaaa hmmm.. kasih tau gak yah :p ...

Eh tapi btw yah.. bukannya saya mau sok tough atau gimana yah. Tapi saya agak heran aja sama keputusan yang saya ambil kemaren. To be honest sebelumnya sih udah pernah putus sama si doi. Tapi waktu itu asa sediiiihh banget pas abis putus. Nyesel. Dan akhirnya ujung-ujungnya sih balikan.
But this time I feel different. So easy to let him go. Dan yakin banget kalo itu adalah yang terbaik.

So I think every decision that made by positive believe will follow with positive attitude. (naon sih.. asa ga nyambung :| )

Intinya mah ga sesendu dulu lah. 

Tapi pasti ada sih rasa-rasa kangen pengen punya pasangan lagi. Jujur ga boong sih kalo saya suka #sedih kalo liat temen-temen saya posting atau cerita yang unyu - unyu pas tanggal 14 Februari kemarin. Kan akoh mupeng gaaess..

Trus yah si temen saya yang jadi tempat tong sampah sekarang lagi deket sama orang lain.. Dan mendadak saya jadi sebel (baca: ngiri).

Dan lagi si dia yang saya kangenin entah kenapa bikin pengen jadi............... hufftt.

Ya sudahlah.


Mungkin si universe lagi becanda sama sayah. Tapi jangan terlalu jayus yah becandaanya. Kadang saya suka ga mood sama becanda yang agak - agak kinky. 


Nite
xxx


No comments:

Post a Comment