Sunday, September 24, 2017

Not A Race Report - Cuman Curcol

Wahuuuu !

Aku kangen nulis-nuliiiiss.. aak long time ga ngepost yaah.
Yes since life is pretty up and down lately I need to write.. Macam kayak di film Harry Potter. Kebanyakan pikiran di kepala jadi supaya enteng dibagi-bagi di ember. Welll something like that ;p .

Baiklah aku mau cerita soal race kemarin di Bandung, BDG 100. Kali ini aku ikutan yang relay atau tim. Dengan jarak masing-masing pelari 25K. Aku kebagian jadi pelari ke-3. Rutenya sih sangat-sangat aduhai. Bahkan panitianya bilang kalau mereka menyebut rute ini rute 'Termehek-mehek' karena tanjakannya yang asedaap..

Ga tinggi-tinggi banget sih malah 10K awal sangat-sangat menyenangkan karena agak rolling dan downhill menuju WS 7. Tapiii abisan dari sini baru nanjak teruuus. Awalnya sih masih OK malah masih bisa naik dengan fast hike ga pake mewek (yea I do cry sometime kalau rutenya ngeselin banget)... Tapi yang bikin deg-degan sih pas udah begitu gelap dan masuk hutan berasa banget spookynya.

Bukan karena ngelewatin kuburan sih, mungkin karena sering ke kuburan ayah jadi sekarang malah seneng-seneng aja ngelewatin kuburan. Tho that's the place that we gonna end up, no ??

Yang sebenernya agak takut malah kalau ada orang yang niat jahat dan kita lagi lengah karena cape. Itu lebih serem sebenernya. #ellolagiwise



Pas di WS 7 sebelumnya sempet nyari-nyari kola buat booster tapi sayang ga ketemu. Walhasil malah nemu kola di WS 8. Minum satu botolan sebelum lari dan ngebekel satu botol lagi selama lari padahal cuman sisa 6K. heheheu...

Start lari jam 3an sore finis sampe starting relay 4 jam 8 malem (huhuhu maaf yah Adit nunggu lama...). Pas di WS 8 sempet nanya ada sinyal apa enggak pas disana. Pas panitia bilang ada langsung deh ngabarin Adit kalau udah di WS terakhir sebelum finis. Karena waktu saya nungguin relay 2 ditempat nunggunya itu ga da sinyal sama sekaliii. Jadi daripada gelisah (geli geli basyah..) I'd better let him know.

Well.. Adit finis lari sekitar jam set 2 pagi. Daaan cuaca Bandung saat itu lagi tiris-tirisnya pisaaaan karena lagi musim panas. Gak bawa jaket tebal jadi weeeh cuman bisa nungguin Adit di dalem mobil. Dan saya paling ga kuat sama cuaca dingin kaya gitu.

Karena harus balik ke rumah hari itu juga karena si ade lamaran siangnya (yep!! my brother is engaged !). Ga mungkin kan kalo Adit yang bawa sedangkan Mei ga bisa bawa mobil. Lucunya lagi saya sama sekali ga tidur selama nungguin Adit lari. Mungkin karena efek nenggak banyak kola :")...

Ninggalin Bandung jam 4 pagi dan sampe rumah sekitar jam setengah 7 pagi. YEA that fast!! jangan tanya berapa km/jam pokoknya aman dan selamat sampai tujuan kan yaaa...

Well speaking of my brother engagement... I do feel soo happy for him ! Finally he decided to be serious in his life! Hope he can be a good leader for his fiancee.

Saya sih bahagia-bahagia aja pas adek saya tunangan... tapi kok yaaa muka-muka keluarga saya yang lain kalo ngeliat saya seakan-akan "poor Ello...."

Even paman saya cuman bisa nepuk punggung saya. Heeeey am not sad ! this is the happiest day for my brother! And I feel happy for him either.... duuh..

Beberapa jam yang lalu sih saya masih optimis kalau happy ending do exist... tapi sekarang mendadak melow dan kayaknya happy ending saya dalam proses revisi :(....

Dont you wish that you could knew your future... instead of waiting in vain ?

Ya udah sih gitu aja.. intinya mau cerita kalau lagi lieur dan lieur mau curhat ke siapa... huhuhu




xxx
ello




No comments:

Post a Comment