Monday, January 1, 2018

Another First Post of The Year

Hollllaaaa!!

Ya ampun 2017 ini jarang banget yaah ngepost... Heheheu.. 
Either gada yang mesti diceritain atau emang sama sekali ga sempet :D.

Sekarang semenjak si toko udah buka baru kali ini ngerasain kerja di ritel. Capek.. IYA banget. Tapi saya sih enjoy the process... Masih sangat penasaran sama dunia ini. Dan serunya I got a lot of information about this world dan bisa explore.



Dan quotes saya untuk tahun ini untuk Stay Curious of everything dan Be Brave . Rencananya tahun ini saya mau belajar sesuatu yang baru tapi entah apa itu belum kepikiran :D.

Terus rencana lainnya di 2018 apa yahh...
sampe sekarang belum kepikiran apa-apa.. Hehehe.

Rencana race pun masih belum pasti.. Rencananya mau nyobain race trail baru yang belum pernah dilariin.

Well... my wish only:
- More run
- More adventure
- More love
- More experience

Jadi saya punya bahan buat postingan heheheu...
.
.
.
.
.
.
.

Hmmm mungkin ga sih Allah baca-baca blog aku? at least wish saya ketemu jodoh seenggaknya.. siapa tau abis ketabrak truk dia udah sembuh dan udah seger lagi :p


No comments:

Post a Comment