Thursday, January 19, 2017

Registration Over Resolution

Wohooo first post in 2017! (also new design...hihihih)

What's up everyone?

Biasanya kalau di awal tahun postingannya pasti isinya pencapaian di 2016 dan rencana-rencana di 2017. Since semua resolusi di 2016 saya sudah gagal dari pertengahan tahun. Jadi tahun ini masih pake template 2016 dan sedikit revisi… hehehehe

Ok let’s do something different this year.. Since hockey pitch in Jakarta is on progress for ASIAN Games preparation. And it means no f*cking hockey pitch in Jakarta! Katanya sih bakal selesai akhir tahun ini. But you know laaa… this is Indonesia dude! So no hockey season this year. But gonna join some hockey tournament outside.

So what am gonna do? Well I aint gonna post about resolution but lemme list the races that am gonna regist. Yaa mostly sih hamper beberapa trail race. But probably will run some road race in Jakarta. Will skip Bali Marathon this year. Well… here’s the list :

1.   Tahura Trail Marathon, Bandung (22 Januari 2017)
I will run marathon on this event. Awalnya sih cuman mau fun doang karena pengen off season tapi tiba-tiba menjelang akhir tahun kemarin banyak bujukan-bujukan maut yang ngajakin untuk upgrade. So here I am… running marathon in early year. Well… Tahura sendiri udah saya ikutin dari 3 tahun yang lalu. From 10K, 17K, and half marathon dan sekarang completed the course…marathon. Nyaawww.







2.   Coast to Coast Night Ultra, Jogja (11 Februari 2017)
Pengen banget ikutan race ini dari 2 tahun yang lalu.. tapi selalu kehalang sama satu dan lain halnya. Rutenya sendiri ngelewatin pinggir pantai lalu naik ke bukit-bukit… Jadi dari 0 MDPL banget dan elevation gainnya sendiri 1500ish MDPL. Ada 3 kategori yaitu 25, 50 dan 70. Saya daftar yang 50K sahajaaaa…

3.  SCC 6s Hockey, Singapore (4-5 Maret 2017)
Tiap tahun team hockey saya selalu ikut event ini. Event yang selalu ditunggu karena yang ikutan banyak dari team dari luar ASEAN dan selalu ada theme party. Saya suka banget sih pas theme partynya karena bisa jejogedan sampe lepek. Tapi sayang jam 11 kudu bubar karena paginya masih ada game. Tahun yang lalu team ISCI juara untuk plate division. Itu udah keren banget karena lawannya jagoan-jagoan hockey dan skill nya udah canggih pisan lah.
courtesy: SCC 6s

    4.   Rinjani Ultra 100, Lombok (6-7 May 2017)
Jadi kalau ikutan ini mah ceritanya sembari ngelakuin nazar yang tahun kemarin itu. Kalau kalian baca blog saya pasti udah tau kalau hape saya sempet ilang atau jatuh pas lagi mau summit. Dan sayapun nazar kalau hape saya ketemu saya bakal balik lagi ke Rinjani. Nah… demi memenuhi nazar saya ikutan race ini dan sekalian saya pengen banget-banget liat Segara Anak dari deket. Dan rute 60K kebetulan start dari Senaru dan pastinya bakalan lewatin Segara Anak. Nervous banget sih mau ultra disini. Karena ini salah satu race yang cukup berat. Tahun kemaren aja banyak yang finish lebih dari COT. Dan finisher cewe nya cuman satu… oh my !



5.   BTS Ultra 100, Bromo (4-5 November 2017)
Tahun kemarin diacara ini saya ikutan yang 70K dan pas menjelang finish saya sempet ngedumel… “Ultra aint my league.” Tapi pas finish… Ok next event mesti upgrade! LOL :p
So yeah hopefully bisa lari dengan 3 dijit kilometer, 102K.


Gelo bikin list nya aja udah capek sendiri… hahahah. Semoga kegilaan lari-lari sintingnya cuman sampe tahun ini. Dan mungkin tahun ini bakalan ikut beberapa road race atau hockey game lainnya. But yeaah we'll see.



Seandainya cari jodoh juga bisa registrasi mungkin udah dimasuik list... *Eh curhat !


PS:
Next year kalau udah tobat mungkin saya mau jadi instruktur Zumba aja… :p 


xxx
Ello

No comments:

Post a Comment