Tuesday, March 20, 2018

13 Going On 30

Banyak yang bilang kalau life start at thirty. Sampe ada film kesukaan gw yang judulnya sama. 13 Going On Thirty. Di film itu diceritain kalau seorang cewe di usia 30 itu udah sukses di dunia karirnya. Kalau di film itu diceritain sih ceritanya cewe udah ok karirnya dan lagi heitz-heitznya. terus punya pacar yang ganteng dan tergila-gila sama dia.

Well how about me?
Karir sih yaaah masih dibilang biasa-biasa aja tapi at least gw bersyukur dan ngerasa di lingkungan yang udah tepat dan gakan buat gw jenuh. Cinta… doooh kayaknya dewi cinta lagi mudik nih. Sedih mulu ceritanya hahhaha. Kalau mau cerita sedih sih saya punya banyak. Tapi apa gunanya sih? Gak ada faedahnya dan malah nanti jadi serial drama.

Sesungguhnya pura-pura bahagia itu susah. Tapi kalau mencari kebahagian itu insyallah gampang. kayak stay lowkey dan sering-sering bersyukur. So diusia yang ke 30 ini saya mau coba urut keberkahan yang udah dikasih Allah SWT selama ini terutama diusia 20an kemarin:


  1. The bless when I know a sport name hockey
  2. Study in Bandung, totally the best moment in my life that I would like to repeat
  3. Friends that I met during my hockey time. 
  4. My first job as an English teacher which has 12 hours working hour. I quite after 5 days and the continue become an auditor. And found this job is seriously interesting.
  5. I choose my job. Not my parents.
  6. I have a super MOM! Ibu saya yang luar biasa dan sebenernya sifatnya ada yang nurun ke saya. Kayak gak sabaran, emosian dan sensitif. Tapi skill yang jago masak belum kesampainan diturunin nih. Tapi Ibu sumber motivasi dan inspirasi saya.
  7. Pernah sangat jatuh cinta
  8. Pernah ngerasain patah hati yang sangat juga :p termasuk bersyukur jadi lebih menghargai orang lain dari sisi lain.
  9. Seneng banget ketika memutuskan untuk coba lari
  10. Terus ketagihan untuk lari long distance
  11. Finish Marathon dengan timing yang lumayan bagus
  12. Punya team lari yang saling memotivasi
  13. Kerja di perusahaan yang nerima ide saya untuk bikin event lari
  14. Banyak yang bilang kalau jadi inspirasi mereka untuk memulai lari dan olahraga
  15. Biayain jalan-jalan pake uang sendiri.
  16. Dulu sempet kerja di perusahaan yang tiap bulan keliling Indonesia. Jadi Alhamdulillah bisa muter-muter Indonesia gratis.
  17. Bisa liat Indonesia Timur yang pantainya cantik banget (Makassar)
  18. Jalan-jalan sendirian ke Tanjung Bira
  19. Ga pernah ngira bakal tergila-gila sama gunung
  20. Naik puncak Rinjani yang berat banget dan anginnya yang kenceng. Tapi pas udah sampe di puncaknya…. paid off maann… Dan sampe ketagihan untuk selalu naik gunung ini tiap tahun.
  21. Kenal sama Trail Run dan jatuh cinta sekali dengan olahraga ini.
  22. Bisa main hockey lagi ketika udah lulus dan bisa latihan bareng sama tim Jakarta
  23. Kepilih jadi pemain sampe Pra PON
  24. Kegagalan yang selama ini saya rasain bikin saya semakin dewasa dan gak cengeng
  25. Punya ade yang baik dan selalu ada setiap saya butuh
  26. Temen-temen yang selalu punya cara buat ketawa dan ngomongin hal serius
  27. Rumah yang sangat nyaman sekarang dan ga selalu kena bencana banjir setiap musim hujan
  28. Pelatih yang percaya sama kemampuan saya dan yakin saya bisa jadi lebih.
  29. Saya yang selalu sehat, meski sekarang lagi batuk pilek seenggaknya selama ini gak pernah sakit yang parah and Im thankful for that
  30.  And music….. thank you for always there.

Ah ternyata ga sesuah yang saya bayangkan buat nulis rasa syukur ini. Malah bisa lebih.. hehehe.
Tapi yang pasti selalu bersyukur atas semua kebaikan yang ada pada saya saat ini. Thank you Allah… just for everything. I want to say thank you…. And sorry for blaming you for what happened lately.

No comments:

Post a Comment