Saturday, December 21, 2019

What 2019 Taught Me So Far

Percaya atau enggak ada 2 keajaiban di saat saya nulis postingan ini. Karena hari ini hari Sabtu... Ajaib banget kalau:
1. Akhirnya weekend saya ga kerjaaa! (udah 2 minggu kaya giniii.. masih bisa nafas sebelum weekend 2020 yang udah mulai keliatan jadwalnya T_T )
2. Bangun tidur langsung keidean buat nulis di blog
3. AING GA LARI/NGETRAIL

Eh itu artinya ada 3 keajaiban ya! hahahaha. Ok, 3 is my fave number anyway.

Ok sebelum saya gak fokus, ngelantur atau kedistract mari kita lanjutkan sambungan dari postingan sebelumnya. Itu looh soal yang apa 2019 sudah perbuat pada diriku ini (buat yang males ngeklik hyperlink nya).

Lets make it quick karena ada janji buat servis mobil... sebelum diteriakin sama ibu suri buat buruan pergi.

August
ummmmm.... aing teh ngapain ya di bulan ini? Agustus kayaknya saya mulai ngejauh dari temen saya setelah saya melakukan hal yang paling (yang gakan saya lakuin lagi SEUMUR HIDUP. And NO I wont tell ya!) I think that's it. Pelajaran yang saya ambil dibulan itu. Jan aneh-aneh deh El ! hahahaha

September
Di bulan ini saya udah mulai seneng banget bisa kembali ke rutinitas lama sebelum kerja di Alam Sutera. Which is lari di GBK! dan punya weekend yang bisa buat naik gunung ataupun ke Sentul ramean. Biasanya paling susah cari temen buat ngetrail... hiksss. Ada apa highlight apa ya di bulan ini? heheheh
Poho aing :p

October
Yang saya inget dari bulan ini cuman PANAS BANGET BEB!. Cuaca di Jakarta lagi ga bener banget... (happened to all Indonesia). Yang harusnya udah masuk musim hujan tapi temperatur sampe 35 ke atas. Worst pernah sampe 38! monangis ga siihhh.... Beberapa kali batal lari atau lari ga tuntas karena cuaca bener-bener ga enak buat lari. Bahakan di malam hari!

November
Menurut saya ini bulan yang paling seru! bahkan berasa ini bulan paling panjang karena kok ga beres-beres yah bulan ini... dan jeng jeng ternyata November itu ada 5 weekend! IYA LIMA. Berasa banget kalau tiap minggu ada event. hahhaaah. November akhirnya bisa balik lagi ke BTS meski cuman the shortest course (but eventually I LOVE THE SHORT AND QUICK!). Kembali ketemu dengan teman-teman trail lagi made me really really happy. PLUS ngeliat pemandangan yang paling saya suka!.
November isinya kerja kerja kerja kerja! tapi ga kaya-kaya hahahhah. Tapi serunya kerjanya ini bikin aku senang meski cape. Jadi walaupun ngeluh cuman sekelibat doang hehehe.

Desember
Di awal bulan ini mendadak daftar race trail di Karanganyar. Solo (I will make the review of this race... karena seru dan keren banget!). Awalnya cuman mau ciring dan volunteer. Udah riweuh gitu kan ya... etiba tiba seminggu sebelum semua kutil-kutil itu bilang kalo ga bisa. Sedangkan saya udah pengen liburan dan kangen lari trail. Untungnya meski pendaftaran udah tutup tapi masih bisa ikutan dengan cara lain.

Well basically di tahun ini saya belajaar banyaaaaaak banget nget nget!
Belajar buat tau what's my worth. 
Belajar buat percaya with my guts.
Belajar buat do not over complicated life. Rencana Tuhan selalu paling baik.
It's ok to do many mistakes. As long as you learnt.
Belajar buat stop and stare and observe. Hidup itu unik dan semua orang punya ceritanya masing-masing.
Belajar buat put yourself first.
Belajar being vurnarable doesnt meant you are weak.

Terima kasih 2019.
Terima kasih buat orang-orang yang hadir ditahun ini... you inspired me, make me a better me, make more appreciate every little things in this life.


Terima kasih 2019 halo 2020.... am not ready T_T



x.o.x.o
Ello




 



No comments:

Post a Comment