Sunday, December 22, 2019

To The People Who Moved Me in 2019

Ga tau kenapa 2019 itu rasanya B aja tapi somehow taught me A LOT....
I wasnt expecting anything. At first I tho life yah bakal gitu-gitu aja. Ga ngejar apa-apa lagi selain nerima yang udah ada. Udah sering banget ketemu orang-orang baru tapi yah most of them not really meant something in my life.



I will tell you about some people who contribute many things lately in my early 30... Iya setua itu aing teh hahahaha. Maret selalu jadi bulan yang bikin nambah umur. Maret yang udah ga seseru dulu lagi. Maapin aku yaaaa.

Well let's talk about this man.

Sebenernya bukan orang baru dalam hidup saya. Tapi kenalpun karena urusan kerjaan dan pernah ketemu di pertengahan 2019. Dan waktu awal 2019 waktu saya ke Prancis dan dateng ke acara kantor. Saya dikenalin kebeberapa orang yang menurut saya adalah orang legend!. The craziest people in the industry. Saya dikenalin sama beliau ke orang-orang yang menurut saya berperan penting di brand yang saya kagumin. Saya yang suka kagum sama orang-orang yang pinter dan punya ide seru bikin saya nerpes selama seminggu. Gada abisnya dibikin kagum.


Selama saya di Prancis dia selalu ngecek saya, bahkan saat training udah selesai. Dia selalu mastiin saya kalau aman dan having fun while me in europe!. He feels like a father to me. Setiap malem ngecekin dan video call. Bahkan saat saya balik pun dia masih video call saya dan nanya gimana suhu disana dibanding di Prancis. Waktu saya disana suhunya sekitar 3 derajat and snowing. Balik ke Indo suhunya 30 derajat hahahahha. He also introduced me to his daughters and wife! 


Waktu saya mutusin buat resign pun dia langsung nelepon dan sedih banget. Saya bisa ngerasa kalau dia marah sama saya (kayak marah sama anak yang suka bikin keputusan sendiri tapi ga bilang-bilang hehehe). He said that I supposedly be patient and not to make a quick decision.
Waktu teleponan sama diapun saya ga bisa kalau ga nangis.... hahahaa
Selain saya anaknya cengeng diperhatiin kaya gitu bikin saya melted banget. Tapi dia selalu bilang that I will always his eyes.
Being trusted that much..... kan bikin nganu kan yaaaa.



Event he always updated me about the current information. Also I always told him, someday I want to work at his place. Hhehehe (aminin dong). Sampai sekarangpun masih suka sharing informasi apapun itu. 



When a stranger is soooo kind and nice.... tho he far away... I always wish him the best. Thank you for always become my inspiration.





Then another man that came to my life this year was this guy. Sigh... I dont know how to start. Hahahah.
Waktu dia pertama kali dia masuk kerja sama-sama di project baru di kantor lama, saya ga pernah ngeh sama dia. Kayaknya cuman sekilas aja tau.. dan selalu lupa sama namanya. Hehehee. I was busy with my things and probably he busy with his things as well.
Till one day.. saya yang doyan tidur siang di common room suka jailin dia, out of nowhere dia selalu jadi target buat saya jailin hehehe. Sampai suatu ketika saya ajak dia main ke Sentul karena setiap libur dia selalu dateng ke kantor (I hate that kind of human). Kesannya kayak hidupnya cuman buat kerjaan aja. 
Saat itu sih dia masih ngebucin sama orang lain hahahaha. Dan saya yang kepo sama cerita-cerita orang malah penasaran sama cerita dia. Turned out he is very sensitive guy!.

Dihari-hari terakhir saya, entah kenapa setiap saya lagi galau di common room selalu ada dia. Sampe nangis depan dia dan ngasih tau alesan sesungguhnya kenapa aing resign. Hahahaah sesungguhnya ga pernah sekalipun saya nangis di depan orang yang ga saya kenal. 
Sampai suatu ketika dia kena cedera punggung karena kerjaan... I was totally freaking out. Ohya anaknya juga keras kepala banget... sok jagoan kadang. 
Life after leaving my previous company juga hampir setiap malem dia telepon saya (I think he tried to distracted his mind with his ex). But the phone call always turn out to be a long long one. I never did that with anyone (super long phone call in hours). We have random story, telling our truth side in life since we barely knew each other. I like listening his story and he does (hopefully).

Sometimes his stories about what he had been through dan cerita-cerita dia yang super galau buat saya bertanya-tanya.... kok bisa ya ada manusia kaya dia. Hahahaha.
And somehow he became the person who knew me everything. Even my best friends not knowing everything about me. I felt so comfortable to tell him everything. Because I knew he wont judge me.



Also when I was in my low point he always there. With his jokes, his ears and his music. And he become my fave person and guitar player EVER!. He is really really good in music and WE HAVE SAME MUSIC TASTE!.
Sekarang ini jarang banget nemu orang yang masih suka Beatles atulaaaah T_T.



I dont know what will happened if I didnt knew him this year. 

I hate being dependable like this actually hahahah. But THANK YOU! Thank you for coming to my life randomly and being a SUPER GOOD FRIEND!

AND BOTH OF YOU.... In case I dont have a chance to tell you this... 
I want to let you know that 
I LOVE YOU FROM THE BOTTOM OF MY MARSHMELLOW HEART!
LOVE YOU SO MUCH AND PLEASE DONT CHANGE !!

PS: Dear my best friends... I LOVE YOU TOO! you guys still play important part in my life!



x.o.x.o
-ello-
















No comments:

Post a Comment